22 April 2024

Kabar Baik dari Batam

WARTA FOTO: Bengkong Smiling Morning, Ribuan Warga Semangat Bareng Marlin dan HMR

WAGUB Marlin, didampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), membacakan pemenang hadiah di acara Bengkong Smiling Morning Ke-14, Tahun 2023, Minggu (10/9/2023) pagi, di Kawasan Golden City, Tanjungbuntung, Bengkong, Batam.

BENGKONG, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mendampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri Bengkong Smiling Morning yang Ke-14, Tahun 2023, di Kawasan Golden City, Tanjungbuntung, Bengkong, Kota Batam, Minggu (10/9/2023) pagi.

Ribuan warga Kecamatan Bengkong tumpah ruah memadati ajang yang digelar bersamaan dengan peluncuran Kampung Moderasi Beragama Kecamatan Bengkong.
Tampak turut mendampingi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam H Jefridin, bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.

“Alhamdulillah, acara ini bisa kembali digelar,” puji Wagub Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, di lokasi.

Bengkong Smiling Morning ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh Kecamatan Bengkong, sempena rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI.

Seperti tahun sebelumnya, beragam lomba digelar. Mulai sepeda hias anak-anak, jalan santai tingkat kelurahan se-Kecamatan Bengkong.

Selanjutnya, acara Senam Zumba bersama seluruh warga Bengkong, disusul penampilan hiburan dari setiap kelurahan, dan pembagian hadiah doorprize.
Hadiah utama sepeda motor dan motor listrik, juga ada ratusan hadiah senilai total ratusan juta rupiah yang telah dipersiapkan panitia.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batam HMR, menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan dan kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat. (ski/dilengkapi artikel dari Koranbatam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.