24 Juni 2024

Kabar Baik dari Batam

WARTA FOTO: Jelang Disahkan, Wagub Marlin Hadiri Paripurna APBD Perubahan

paripurna apbd perubahan

WAGUB Marlin, berdiskusi dengan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, di sela menghadiri dua rapat paripurna DPRD Kepri, di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (18/9/2023) pagi.

DOMPAK, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Hj Marlin Agustina, menghadiri dua rapat paripurna yang diselenggarakan DPRD Kepri, di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (18/9/2023) pagi.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, langsung memimpin rapat yang mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi.

Rapat Paripurna yang pertama adalah tentang Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kepri terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kepri, Tahun Anggaran 2023.

Setelah itu dilanjutkan dengan Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kepri terhadap Ranperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.

Tengah pekan ini, Ranperda APBD Perubahan Kepri rencananya alam disahkan. Bersama Ketua Jumaga, tampak dalam rapat itu Wakil Ketua II DPRD Raden Hari Tjahjono, dan Wakil Ketua III DPRD T Afrizal Dahlan. (ski)

Baca Juga: Bersih, HMR dan Pimpinan DPRD Teken Pakta Integritas Pengesahan RAPBD Batam 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.