16 April 2024

Kabar Baik dari Batam

WARTA FOTO: Marlin Resmikan Masjid Sarah Khadijah, Donasi dari Warga Singapura

masjid sarah khadijah

WAGUB Marlin, menandatangani prasasti saat meresmikan Masjid Sarah Khadijah, di Perumahan Oceana Park, Tanjungpiayu, Seibeduk, Kota Batam, Sabtu (16/9/2023).

TANJUNGPIAYU, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, meresmikan Masjid Sarah Khadijah, di Perumahan Oceana Park, Tanjungpiayu, Seibeduk, Kota Batam, Sabtu (16/9/2023).

Pembangunan masjid ini merupakan donasi dari warga Singapura, Sarah binti Muhammad Nasir, dan Khadijah binti Muhammad Nasir, yang juga ikut hadir dalam peresmian masjid tersebut.

Ketiganya pun tampak menandatangani dua prasasti, tanda diresmikannya masjid tersebut. Satu prasasti yang ditandatangani Marlin, dan satu lagi oleh Sarah dan Khadijah.

“Masjid Sarah Khadijah sudah berdiri, semoga menjadi pusat ibadah dan dakwah,” kata Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini.

Marlin sendiri kini sedang membangun masjid atas nama ibunya: Raja Hamidah. Masjid Raja Hamidah sedang dibangun di Kecamatan Nongsa. Diperkirakan seribu jamaah bisa beribadah di masjid tersebut. (ski)

Baca Juga: Harlah Ke-19, Jefridin Anak Ikatan Imam Masjid Aktif Menjaga Batam Tetap Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.