16 April 2024

Kabar Baik dari Batam

WARTA FOTO: Marlin Serahkan Insentif Ratusan Tokoh Agama di Batuaji dan Batuampar

WAKIL Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, secara simbolis menyerahkan insentif dari Pemko Batam untuk tokoh agama di Kecamatan Batuampar, di Masjid Darul Ikhsan Tanjungsengkuang, Selasa (10/10/2023).

BATUAJI, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, pada Selasa (10/10/2023) ini, hadir dan bertemu langsung dengan ratusan tokoh agama di dua kecamatan.

Pertemuan pertama di Kecamatan Batuaji, bertempat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, dan selanjutnya bertemu dengan 340 tokoh agama Kecamatan Batuampar, di Masjid Darul Ikhsan Tanjungsengkuang.

Semua tokoh agama yang hadir dalam pertemuan tersebut tergabung dalam Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Mubaligh Batam (PMB) dan Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ) tingkat kecamatan.

Selanjutnya bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin yang hadir di dua pertemuan tersebut, Marlin menyerahkan secara simbolis insentif dari Pemerintah Kota Batam, Triwulan III, Tahun 2023.

๐—ฅ๐—ฒ๐—ธ๐—ฎ๐˜๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ถ๐—น๐—ฎ๐˜๐˜‚๐—ฟ๐—ฎ๐—ต๐—บ๐—ถ

Dalam sambutannya, Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, berharap silahturahmi antara pemerintah dengan tokoh agama di Kota Batam terus terjaga.

Melalui silahturahmi ini, menurutnya kekompakan akan selalu terjaga. Marlin juga mengajak agar tokoh agama senantiasa bersatu padu dan bergandeng tangan dalam membangun Kota Batam.

Untuk itu, harus ada rasa memiliki sehingga Batam aman, nyaman dan kondusif. Sehingga visi Batam menjadi Kota Madani, modern dan sejahtera terwujud.

“Mudah-mudahan silahturahmi ini akan mempermudah kita mencari rezeki, memperpanjang umur. Jagalah persatuan dan kesatuan di Kota Batam,” tuturnya. (ski)

Baca Juga: Marlin dan Jefridin Kolaborasi, Bagikan Insentif Ribuan Pemuka Agama Sagulung โ€“ Batuaji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.