15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Penyanyi Style Korea Vibes Arab, Adzando Davema, Meriahkan Isra Mikraj di Kota Batam

ENGKUPUTRI, KataBatam- Adzando Davema, penyanyi religi ganteng yang kini sedang viral di media sosial, bakal memeriahkan malam peringatan Isra Mikraj tingkat Kota Batam, di Dataran Engkuputri Batamcenter, Rabu (7/2/2024) pukul 19.30 malam. Sedangkan tausyiah, akan disampaikan Ustaz Das’at Latif.



Adzando, akan tampil menghibur masyarakat Kota Batam lewat lagu-lagu religinya yang sangat populer di kalangan netizen. Tak heran dia dijuluki sebagai idol Korea, dengan vibes Arab.

Bakat Adzando Davema menyanyikan lagu-lagu religi dan menciptakan cover yang menyentuh membuat ia menjadi salah satu artis favorit dunia musik di tanah air.

𝗣𝗿𝗼𝗳𝗶𝗹 𝗱𝗮𝗻 𝗕𝗶𝗼𝗱𝗮𝘁𝗮 𝗔𝗱𝘇𝗮𝗻𝗱𝗼 𝗗𝗮𝘃𝗲𝗺𝗮
Adzando Chrisdavema Zaelani atau yang sering dikenal Adzando Davema merupakan seorang penyanyi yang sering menyanyikan lagu religi dan juga cover lagu di akun media sosial pribadinya, lahir di Jakarta pada tanggal 10 Oktober tahun 1998.

Adzando Davema juga kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia dengan mengambil jurusan program studi Informatika.

Bakatnya menyanyikan lagu-lagu religi dan membuat cover lagu-lagu yang mengandung pesan religi membuat dirinya menjadi dikenal luas.

Sebagai penyanyi religi, Adzando sangat menghargai dan mencintai agamanya: Islam. Ia telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam menyampaikan pesan-pesan keagamaan melalui lagu-lagu yang dibawakan.

Perjalanan Karir Adzando Davema
Adzando Davema dikenal sebagai penyanyi yang kerap menyanyikan lagu religi di akun media sosial pribadinya.

Adzando Davema kerap menyanyikan lagu religi dengan penuh haru dan perasaan yang mendalam sehingga mampu menyentuh hati para pendengarnya.

Beberapa lagu religi yang di cover dan dibawakannya oleh Adzando Davema yaitu “Salamullah” , “Al Hijrotu” , “Iqraul Quran” , “Ahmad Ya Habibi” , “Thohirul Qolbi” , “Wahdana” , “Hubb Ennabi” , “Albi Ya Albi” , “Rahmatan Lil’Alamin” dan masih banyak lagi.

Dengan penampilannya yang memukau, Adzando Davema mendapatkan banyak penggemar dan pengikut setia. Di channel YouTube pribadinya, ada beberapa konten nyanyian telah ditonton jutaan kali.

Adzando Davema memiliki banyak fans karena kagum dengan suaranya, tak heran jika akun Youtube @Adzando memiliki 443 ribu subscriber, sedangkan akun TikTok @adzando memiliki 988.4 ribu pengikut, dan akun Instagramnya @adzando dengan 432 ribu pengikut.

Dalam kolom komentar unggahan-unggahan Adzando, banyak netizen yang menyebut Adzando seperti idol Korea dengan vibes Arab lantaran menyanyikan lagu-lagu religi.

“Mirip Lee Dong Wook,” sebut netizen.

“MasyaAllah paket lengkap ini cowok,” lanjut netizen lain.

“Ya Allah cakep nya ciptaan Allah,” tambah netizen lainnya.

Nah, itu dia profil dan biodata Adzando Davema, penyanyi religi ganteng yang lagi viral. Bagaimana saking gantengnya kayak idol Korea, tapi tetap vibesnya Arab kan? (inews/ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.