13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

Rasa Bangga HMR kepada Para-atlet Paralimpiade Batam Diwujudkan lewat Bonus

SEKRETARIS Daerah Kota Batam H Jefridin, menyerahkan secara simbolis penghargaan berupa bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi dari NPCI Kota Batam, Tahun 2023, Jumat (29/12/2023).

BALOI, KataBatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menyerahkan secara simbolis penghargaan berupa bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi dari National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Batam, Tahun 2023, Jumat (29/12/2023).

NPCI atau Komite Paralimpiade Nasional Indonesia, adalah organisasi pembina atlet penyandang disabilitas di Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan di aula lantai II, Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam.

“Saya atas nama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, mengapresiasi dan berterimakasih kepada NPCI yang sudah memberikan apresiasi kepada insan olahraga di Kota Batam. Semoga apresiasi ini menjadi motivasi sehingga olahraga Batam semakin maju,” tuturnya.

Adapun atlet yang menerima penghargaan ini adalah Moh Faris Darhan, atlet boccia yang berhasil meraih medali emas, dan Najwa Adelia, atlet renang dengan medali perak dan perunggu.

Untuk pelatih penghargaan diberikan kepada Albert Paul Mohede yang merupakan pelatih renang, dan Hana Junaidah merupakan pelatih boccia. Boccia adalah salah satu cabang olahraga untuk penyandang disabilitas celebral palsy.

Jefridin melanjutkan, Pemerintah Kota (Pemko) Batam pada tahun ini sudah memberikan apresiasi kepada insan olahraga di Kota Batam atas prestasi yang telah dihasilkan.

“Terimakasih insan olahraga Batam yang telah membantu Pemerintah dibidang olahraga. Gelar event olahraga yang dapat mendatangkan orang ke Batam. Ini bentuk kolaborasi yang baik dan dapat meningkatkan PAD Batam,” ungkap Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam ini.

Acara penyerahan bonus kepada atlet dan pelatih ini dihadiri Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zulkarnain, dan Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.