13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

HMR Ajak Warga Beri Nama Bundaran Jalan & Bantu Viralkan Batam Baru di Ruang Digital

NONGSA, KataBatam- Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengajak masyarakat memberi nama yang elok untuk beberapa bundaran ikonik yang kini sedang dibangun di Kota Batam.

Hal itu ia tegaskan saat membuka Seminar Literasi Digital di Ballroom Palm Spring Golf & Beach Resort, Nongsa, Rabu (21/2/2024). Seminar ini mengangkat tema Digital Marketing Strategy in Political Years.

“Untuk bundaran, ada beberapa titik yang sedang kami cari namanya. Bantu kami memberikan masukan untuk memberikan nama-nama bundaran di Batam,” katanya.

Selain bundaran, HMR menggesa pembangunan infrastruktur jalan menuju destinasi wisata, salah satunya di Nongsa.

Menurutnya, akses menuju destinasi wisata sangat penting demi kenyamanan masyarakat dan para wisatawan. Terlebih, kawasan Nongsa terdapat sejumlah destinasi wisata.

“Di Nongsa ada lapangan golf, resort dan sebagainya. Ke depan, Nongsa akan lebih maju,” katanya.

Ia memaparkan, pembangunan di Nongsa mulai dari infrastruktur jalan yang dibangun dua jalur. Bahkan, saat ini sudah dibangun dan akan terus digesa.

“Dukung terus pembangunan Batam demi menjadikan Batam modern dan maju,” katanya.

Tak hanya di Nongsa, pembangunan dilakukan disejumlah titik seperti bandara, pelabuhan, proyek strategis nasional Pulau Rempang, dan sebagainya.

𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐏𝐫𝐨𝐦𝐨𝐬𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐫𝐢𝐰𝐢𝐬𝐚𝐭𝐚 𝐝𝐢 𝐑𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐃𝐢𝐠𝐢𝐭𝐚𝐥
Selanjutnya, HMR kembali mengajak semua peserta seminar untuk terus mempromosikan Batam agar Batam terus mendunia dan bisa dikenal banyak orang.

“Kalau Batam makin terkenal, infrastrukturnya lengkap, dan destinasi wisata bagus-bagus, wisatawan akan datang,” katanya.

Dengan banyaknya wisatawan datang, ekonomi Batam akan bergerak dan memberikan dampak kesejahteraan masyarakat. “Mari sama-sama kita promosikan Batam melalui digital,” ajaknya.

Di kesempatan itu, hadir Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo, Semuel Abrijanu Pangerapan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam Rudi Panjaitan, dan sejumlah  pejabat lainnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.