21 Februari 2024

Kabar Baik dari Batam

Jefridin Jenguk Bang Asron, Semangati dan Memeluknya: Dia Kawan Saya di KNPI Batam

CEPAT SEMBUH BANG ASRON: Sekda Jefridin, bersama Wakil Ketua I Baznas Fahmi Syahab, mendoakan kesembuhan Asron Lubis, yang kini menjalani fisioterapi di RS Elisabeth Batamcenter, Sabtu (17/6/2023).

BATAMCENTER, KataBatam- Sekretaris Daerah Kota Batam, membesuk Asron Lubis di Rumah Sakit Elisabeth Batamcenter, yang tengah menjalani fisioterapi, Sabtu (17/6/2023).

“Saya mendapat kabar kemarin (Jumat, 16/6/2023) siang, kalau Bang Asron masuk rumah sakit. Barusan dari Belakangpadang, Saya langsung kemari,” terang Jefridin.

Kepada keluarga, Jefridin memberi dukungan agar tabah menjalani ujian ini. Ia meminta “Bang Asron” untuk kuat dan semangat menjalani proses pengobatan ini.

“Bang Asron ini kawan lama saya waktu sama-sama jadi pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam,” tuturnya.

Suami Hj Hariyanti Jefridin ini kemudian seraya mengusap pergelangan tangan Asron, sembari memberi semangat.

“Abang harus semangat menjalani fisioterapi biar lekas sembuh. Semangat ya bang, Abang harus kuat,” ujarnya berulang-ulang.

Jefridin tak datang sendiri. Ia bersama pengurus dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam, dalam hal ini Wakil Ketua I A Fahmi Syahab.

Kemudian keduanya menyerahkan bantuan berobat dari Baznas Kota Batam. “Semoga bermanfaat ya Bang, untuk membantu biaya pengobatan,” harap Jefridin, menyerahkan langsung bantuan itu kepada pihak keluarga.

๐—ฆ๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—œ๐˜€๐˜๐—ฟ๐—ถ ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ฝ ๐— ๐—ผ๐˜๐—ถ๐˜ƒ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—๐—ฒ๐—ณ๐—ฟ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ป ๐—ฃ๐˜‚๐—น๐—ถ๐—ต๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—”๐˜€๐—ฟ๐—ผ๐—ป

Menurut keterangan istrinnya, Wiwik Endang kondisi Asron menurun pada Selasa lalu sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Asron mengalami kelumpuhan pada bagian kiri tubuhnya sehingga harus menjalani fisioterapi.

Sekadar diketahui, fisioterapi adalah prosedur untuk membantu memulihkan pergerakan tubuh yang terganggu akibat cedera, penyakit, atau lumpuh.

“Hipertensi, karena tekanan darahnya tinggi mengenai saraf otak yang menyebabkan kelumpuhan. Insyaallah besok sudah boleh pulang dan menjalani terapi di rumah,” sebutnya pada Jefridin.

Wiwik juga mengucapkan terima kasih kepada Jefridin yang telah meluangkan waktu untuk membesuk suaminya. Kedatangan ini diharapkannya dapat menjadi motivasi dan semangat oleh suaminya untuk sembuh. (ski)

Baca Juga:ย Kepada Jefridin, KNPI Batam Serahkan 310 APD Donasi Masyarakat via Konser Amal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.