15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Para Peserta Raker Apeksi Mulai Tiba di Batam, HMR Ucapkan Selamat Datang

peserta raker apeksi

BATAMCENTRE, KataBatam – Sejumlah peserta Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil I Apeksi) Tahun 2023, mulai tiba di Kota Batam, Selasa (13/6/2023).

Tampak para kepal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, menyambut langsung para tamu daerah tersebut, diiring Encik dan Puan Kota Batam. Setiap tamu dipasangkan tanjak tanda menjunjung adat Melayu.

Raker yang berlangsung mulai Selasa hingga Kamis (13-15/6/2023) ini, diikuti 24 kota yang berasal dari lima provinsi, yakni Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengucapkan selamat datang bagi para peserta, khususnya para wali kota beserta jajarannya di Kota Batam.

“Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir. Kami berharap seluruh peserta dapat mengikuti semua rangkaian acara Raker Komwil I Apeksi ini dengan baik,” ujarnya.

Wali Kota yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini berharap, para tamu nyaman selama berada di Kota Batam, sehingga berkeinginan kembali berkunjung ke Kota Batam.

๐—ž๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐˜‚๐—ฟ๐—ถ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ป๐—ถ ๐— ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐˜†๐˜‚, ๐— ๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—ฎ๐—ต๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฅ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ถ๐—ฎ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—ด๐—ถ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป
Rangkaian kegiatan Raker Komwil 1 Apeksi di Batam ini akan dimulai Malam Ramah Tamah di Batam Marriot Hotel Harbour Bay, nanti malam, (13/6/2023) pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya, Raker Komwil 1 Apeksi digelar di Marriot Hotel Harbour Bay, esok, Rabu (14/6/2023) pukul 08.00 WIB.

Dalam Raker ini akan ada penandatanganan kesepakatan bersama 24 kota yang tergabung dalam Komwil I Apeksi.

Selain itu, pada siang harinya, acara dilanjutkan Forum Bisnis dengan mendatangkan narasumber dari Nongsa Digital Park (NDP), Batam Aero Teknik (BAT), dan Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Harlas Buana.

Forum ini juga melibatkan para pengusaha. Antara lain Himpunan Kawasan Industri (HKI), Batam Shipyard & Offshore Association (BSOA), Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Batam Sโ€™pore Club, Batam Japan Club, dan Korea Business Club.

Di lokasi lain, pada 14 Juni, juga digelar Ladies Program, bertempat di SwissBell Hotel Batam pada pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini akan dilakukan kunjungan Stan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Batam, di Area Balroom Swiss-Belhotel, Harbour Bay dan Joget Dangkong Bersama.

Pada malam harinya, akan digelar Kenduri Seni Melayu di Lapangan Parkir Harbour Bay pukul 19.30 WIB.

Rangkaian Raker Komwil 1 Apeksi ini akan ditutup dengan Olahraga Bersama dan Penanaman Pohon, pada Kamis (15/6/ 2023) di Dataran Engku Putri pukul 06.00 WIB. (ski)

Baca Juga:ย Bawa Salam Persaudaraan dari Batam, Jefridin Ramaikan Gowes APEKSI di Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.