15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Yon Marhanlan IV Batam Berganti, Jefridin Ucap Selamat Bertugas dan Ajak Bersinergi

Yon Marhanlan IV Batam

HARBOURBAY, KataBatam– Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yon Marhanlan) IV Batam berganti dari Letkol Mar. Irfan Bhatara, S.T, kepada Mayor Mar. Andi Arif Mangkubumi, S.IP.

Mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, datang bersama istri, yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, di acara pisah sambut di Swiss-Belhotel, Harbourbay, pada Sabtu (21/10/2023).

“Selamat jalan Letkol Mar. Irfan Bhatara, S.T. Allhamdulilah telah selesai melaksanakan tugas di Kepri terkhusus di Batam, terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Batam, semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Jefridin di sela acara tersebut.

Kepada penggantinya, Mayor Mar. Andi Arif Mangkubumi S.IP, Jefridin mengucapkan selamat datang dan bertugas di Batam, sembari mengajak bersinergi membangun kota tercinta ini.

Sebab lanjut Jefridin, pesatnya pembangunan Kota Batam tidak lepas dari peran dan kerja bersama, serta dukungan dari masyarakat dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam.

“Pak Andi Arif, Allhamdulilah di Kepri khususnya di Batam, hubungan kekeluargaan antar Forkopimda sangat kompak. Pak Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) berpesan terus menjaga kekompakan demi Batam yang lebih baik,” kata Jefridin.

Selaku Danyon Marhanlan IV/Batam yang lama, Letkol Mar. Irfan Bhatara, S.T. menyampaikan maaf dan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Forkopimda, atas sinergitas dan kolaborasi selama 1 tahun 2 bulan ia bertugas di Kota Batam.

“Allhamdulilah kunci keberhasilan Batam adalah sinergitas, terima kasih karena selama ini telah didukung oleh orang- orang hebat,” ucapnya.

Sedangkan, Mayor Mar. Andi Arif Mangkubumi S.IP, selaku Danyon Marhanlan IV/Batam yang baru berharap, dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Dimana menurutnya, kondisi Batam sangat berbeda dengan daerah tugasnya yang lama di Papua.

“Sebelumnya saya bertugas di Papua. Di sini situsi sangat berbeda, Forkopimda sangat kompak. Semoga saya dapat melaksanakan tugas dan semua berjalan baik termasuk di Tanjungpinang,” ujarnya. (ski)

Baca Juga: Kekompakan Forkompinda Batam Tampak kala HMR Hadiri Pisah Sambut Danyon Marinir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.