24 Juni 2024

Kabar Baik dari Batam

Harapan HMR saat Hadiri Kelulusan Anak Bungsunya di SDN 001 Batamkota

GENERASI EMAS: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), merangkul anak bungsunya, Rivan Robiandi, di sela menghadiri Pelepasan Siswa/Siswi Kelas 6, SD Negeri 001 Batamkota, Tahun Pelajaran 2023-2024, di Hotel Harmoni One, Batamcentre, Batam, Rabu (29/5/2024).

BATAMCENTER, KataBatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri Pelepasan Siswa/Siswi Kelas 6, SD Negeri 001 Batamkota, Tahun Pelajaran 2023-2024, di Hotel Harmoni One, Batamcentre, Batam, Rabu (29/5/2024).

Kehadiran Kepala Badan Pengusahaan Batam ini, sekaligus menghadiri pelepasan anak bungsunya, Rivan Robiandi, yang juga sekolah di SD tersebut. Pelepasan siswa kali ini mengusung tema “Tingkatkan Potensi, Raih Mimpi, Lahirkan Generasi Emas Berprestasi”.

Di kesempatan ini, HMR mengatakan, bahwa anak bangsa harus berjaya meraih Indonesia Emas 2045. Ia menilai anak-anak yang masih belajar di tingkat SD ini akan menjadi pemimpin di masa depan.

“Berikan ilmu yang cukup untuk anak-anak kita, mereka akan menjadi pemimpin di masa depan. Mereka juga yang akan meraih Indonesia Emas 2045 mendatang,” ujarnya.

Selain itu, HMR mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan pembangunan di Kota Batam, baik pembangunan fisik maupun non fisik.

“Saya titip kepada para guru, sumber daya manusia menjadi nomor satu. Saya berharap, setiap hari pendidikan di Kota Batam bisa lebih baik,” tutup suami Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina ini. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.