21 Februari 2024

Kabar Baik dari Batam

Kalapas Perempuan Batam Berganti, Marlin Harap Pelatihan Warga Binaan Ditingkatkan

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Batam dan Kepala Rutan Kelas IIB, Tanjungbalai Karimun.

Wagub Marlin berterima kasih atas dedikasi Kalapas Perempuan Kelas IIB Batam dan Karutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun.

โ€œTerima kasih atas pengabdiannya di sini. Selamat melanjutkan pengabdian di tempat baru,โ€ kata Wagub Marlin usai memghadiri Sertijab dan Karutan di Halaman Lapas Perempuan Batam, Jumat (17/12/2021).

Kalapas Perempuan Kelas II B Batam kini dinakhodai Nebi Varleni. Sementara, Ike Rahmawati, kini melanjutkan dedikasinya di tempat yang baru.

Untuk Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun, kini dipimpin oleh Yogi Suhara. Pejabat sebelumnya Dodi Naksabani mendapat amanah di tempat baru.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin menyampailan bahwa dalam suatu organisasi, mutasi adalah hal yang biasa. Dengan mutasi, akan menambah pengalaman dan wawasan baru. Juga dalam rangka penyegaran.

Ketua TP PKK Kota Batam ini pun berpesan agar sejumlah aktivitas warga binaan terus dilakukan. Seperti membatik, salon dan aktivitas pelatihan serta pembinaan lainnya.

Wagub Marlin, pun belum lama ini juga berkunjung ke Lapas Perempuan Batam. Kunjungan itu dalam rangka vaksinasi.

Sementara itu, Kepala LPKA Kelas II B Batam, Novriadi menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan suatu yang hal yang wajar pada lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Salah satu tujuannya adalah untuk penyegaran. ***


Foto: WAGUB Marlin, saat menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Batam dan Kepala Rutan Kelas IIB, Tanjungbalai Karimun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.