15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

KATA FOTO: Marlin Pilih Sibuk Kerja, Bagikan Sembako Murah di Batuampar & Bengkong

BATUAMPAR, KataBatam- Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, terus bekerja untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Rabu (10/7/2024), dimulai pukul pukul 08.30, Marlin sudah di lokasi pendistribusian sembako bersubsidi tahap II Pemerintah Kota Batam Tahun 2024, untuk warga Kecamatan Batuampar. Tepatnya di fasul Melchem RW.6 Seitering I, Kelurahan Tanjungsengkuang.

Dilanjutkan pukul 09.00, Marlin bergeser ke Foodcourt Hotel Pasific, Kelurahan Seijodoh., untuk mendistribusikan sembako murahย  untuk masyarakat Kecamatan Batuampar di wilayah lainnya.

Tak berhenti sampai di situ, pukul 09.30 Marlin menuju Kecamatan Bengkong, tepatnya di Kawasan Golden Beach, Kelurahan Bengkonglaut untuk membagikan sembako bersubsidi di sana.

Terakhir, pukul 10.30, Marlin beranjak ke Pasar BTC Bengkong, Kelurahan Sadai. Di sana ratusan kepala keluarga sudah menunggu Marlin untuk menerima sembako bersubsidi.

Luar biasa stamina Wagub Marlin. Loyalitas dan pengabdiannya untuk rakyat, menumbuhkan keberanian. Keberanian mengarah pada semangat pengorbanan diri, yang akhirnya menciptakan kepercayaan pada kekuatan cinta.

๐…๐จ๐ค๐ฎ๐ฌ ๐ฉ๐š๐๐š ๐๐ž๐ง๐š๐ง๐ ๐ ๐ฎ๐ฅ๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐Ÿ๐ฅ๐š๐ฌ๐ข
Kegiatan program Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam ini, merupakan bagian dari rangkaian distribusi Sembako Bersubsidi Tahun 2024, dengan total keseluruhan tahap II mencapai 26 ribu paket.

Dalam satu paket bahan pokok tersebut berisi beras, minyak goreng, tepung, gula, dan telur ayam. Tujuannya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

Di temui di sela-sela kegiatan, Marlin mengatakan, sembako murah tersebut diperuntukkan bagi warga yang masuk dalam keluarga miskin atau kurang mampu.

“Semoga paket sembako murah bersubsidi ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Batam untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Gustian Riau yang juga hadir di setiap titik pendistribusian. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.