13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

Marlin Gugah Semangat Jemaah Safari Duha Tamanbaloi: Selalu Berbagi, Tak Akan Merugi

BERBAGI: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menyerahkan bantuan saat safari Duha  di Masjid Nurul Jannah, Perumahan Eden Park, Tamanbaloi, Kota Batam, Senin (1/4/2024).

TAMANBALOI, KataBatam-  Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, selalu menebar vibe positif dan optimisme. Kali ini ia mengajak masyarakat untuk rajin berbagi.

Hal ini ia sampaikan saat safari Duha  di Masjid Nurul Jannah, Perumahan Eden Park, Tamanbaloi, Kota Batam, Senin (1/4/2024). Pada kesempatan itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepri KH Bambang Maryono mengisi tausiyah.

Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini melanjutkan, dengan terus berbagi, akan selalu menumbuhkan rasa syukur, kepedulian kepada sesama. Juga cara terbaik menebarkan kebaikan.

“Berbagi tak akan membuat kita rugi. Karena di setiap rezeki kita, ada rezeki orang lain yang dititipkan kepada kita,” kata ujarnya.

Sepanjang bulan Ramadan ini, Marlin memang mengajak masyarakat, terutama kaum ibu untuk mengisi aktivitas pagi dengan memakmurkan masjid.

“Kami memang mengambil sedikit waktu ibu ibu, mengajak memakmurkan masjid, beribadah. Insya Allah untuk lebih mendekat kepada Yang Maha Kuasa,” kata Marlin.

Marlin pun bercerita aktivitas berbaginya. Dengan sering berbagi, ada saja rezeki yang diberikan Allah.

Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini pun berpesan, terutama kepada anak-anak yang diajaknya duduk di depan, untuk selalu berbuat baik.

“Tumbuhlah dengan menjadi orang yang baik, pemaaf dan sering berbagi,” ujarnya.

Marlin menyampaikan, anak-anak juga harus tumbuh dengan karakter yang akhlak yang mulia. Karena didikan terbaik membuat Batam dan Kepri memiliki generasi yang hebat.

“Generasi ini harus kita jaga, kita didik, terutama dengan karakter dan akhlaknya,” pesan Marlin. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.