13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

WARTA FOTO: Bunda Marlin Buka Rakor Bunda PAUD & Diklat Berjenjang Tingkat Mahir

BENGKONGLAUT, KataBatam- Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam, Hj Marlin Agustina, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan Beserta Mitra Bunda PAUD se-Kota Batam, dan Diklat Berjenjang Tingkat Mahir, di Golden Prawn, Bengkonglaut, Kota Batam, Selasa (20/2/2024) pagi.

Hal ini sebagai bukti konsistensi Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau tersebut, untuk terus membantu tenaga kependidikan meningkatkan pengetahuan melalui beragam pendidikan dan latihan (diklat) secara berjenjang.

“Saya tetap komitmen mendukung tenaga kependidikan PAUD meningkatkan pengetahuannya melalui diklat secara berkesinambungan. Karena itu, Bapak, Ibu peserta, ikuti kegiatan ini dengan serius. Jangan sia-siakan kesempatan ini,” jelasnya.

Selanjutnya Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini menjelaskan, maju mundurnya satuan pendidikan tidak lepas dari peran serta tenaga pendidik yang berkualitas.

Kualitas itu sendiri dapat ditingkatkan dari berbagai diklat. Seperti kali ini, peserta sudah mengikuti diklat di tingkat mahir.

Karena sudah mahir, Marlin ingin apa yang didapatkan tidak hanya diterapkan di satuan pendidikan, tapi juga ditularkan kepada tenaga pendidikan di satuan pendidikan mereka.

Hadir mendampingi Marlin, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Tri Wahyu Rubianto, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Kota Batam Hendri Arulan, dan para pimpinan di tingkat kecamatan dan kelurahan Kota Batam. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.