17 April 2024

Kabar Baik dari Batam

Bagai Magnet, Setiap Usai Kegiatan Jefridin Jadi Rebutan Warga untuk Foto Bersama

SEKDA Jefridin "dikeroyok" ibu-ibu usai membuka "Pelatihan Penerima Manfaat UMKM Program Batam Makmur Baznas Kota Batam", di Hotel Sahid, Batamkota, Senin (30/10/2023) pukul 09.00 pagi.

BATAMKOTA, KataBatam– Apa yang membuat kita dihargai orang lain? Karena punya nilai. Hal inilah yang tampak dalam keseharian Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, akhir-akhir ini.

Terbukti setiap habis kegiatan, Jefridin selalu menjadi rebutan sejumlah peserta untuk foto bersama.

Yang terbaru saat Jefridin usai membuka “Pelatihan Penerima Manfaat UMKM Program Batam Makmur Baznas Kota Batam”, di Hotel Sahid, Batamkota, Senin (30/10/2023) pukul 09.00 pagi.

Saat Jefridin menuju pintu keluar, tampak sejumlah peserta terlihat sibuk mengambil handphone dan kamera kemudian berlari menuju ayah dua anak ini. Bak artis, Jefridin langsung diserbu untuk diajak bersalaman dan berfoto bersama.

Alhasil langkah Jefridin beberapa kali terhenti. Padahal dia sedang buru-buru, karena sudah ditunggu menghadiri acara Pelatihan Digital Entrepreneurship bagi Pelaku IKM/UKM di Kota Batam, bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, dan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), tepat pukul 10.00.

Meski begitu, Jefridin tentu saja dengan senang hati memenuhi ajakan mayoritas kaum ibu itu, untuk foto bersama. “Ayo, ada lagi yang lain?” ajaknya hadirin agar tak segan. (ski)

Baca Juga: Dukung Kemajuan Transportasi Kota Batam, Jefridin Resmikan Bengkel Besar PT Korona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.