15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Bangga, Jefridin Serahkan Medali untuk Para Juara Kejurnas Balap Sepeda di Kota Batam

TO BE NUMBER ONE: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menyerahkan medali kepada pemenang Kejurnas Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) di Nuvasa Bay, Nongsa, Sabtu (22/6/2024).

NONGSA, KataBatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menyerahkan medali kepada pemenang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) di Nuvasa Bay, Nongsa, Sabtu (22/6/2024).

Atas nama HMR, yang juga Ketua ISSI Kepulauan Riau, Jefridin mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang pada Kejurnas ISSI Tahun 2024 di Kota Batam.

“Ketua ISSI Provinsi Kepri H Muhammad Rudi (HMR), mengucapkan tahniah kepada pemenang. Tentunya keberhasilan ini menjadi kebanggaan bagi peserta dan daerahnya,” ujarnya.

Sebagai tuan rumah, ia berpesan kepada peserta agar dapat menceritakan hal yang positif tentang Batam, sehingga orang tertarik untuk berkunjung ke kota ini.

Selaku Ketua Harian ISSI Kepri, Jefridin menyampaikan permohonan maaf, jika selama event berlangsung ada hal yang tidak berkenan.

“Batam selalu menjadi tuan rumah dalam event sepeda. Sebelumnya digelar Jamselinas (Jambore Sepeda Lipat Nasional), Tour The Batam dan banyak event nasional dan internasional lainnya,” sebutnya.

Pemerintah Kota Batam, lanjut Jefridin, terus berbenah membangun infrastruktur, baik jalan, bandara dan pelabuhan. Tujuannya untuk membuka akses dan kenyamanan baik bagi masyarakat Batam maupun orang yang berkunjung ke Batam.

Untuk diketahui, Kejurnas Balap Sepeda Road Bike & MTB telah digelar dari 20-23 Juni 2024. Untuk road bike, nomor yang dilombakan adalah individual time trial (ITT), team time trial (TTT), dan road race (IRR). Kejurnas ini mendatangkan para atlet sepeda perwakilan 32 provinsi se-Indonesia dengan jumlah atlet 300 orang. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.