19 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

HMR dan Marlin Jaga Kekompakan Kader Posyandu Guna Ciptakan Generasi Muda Sehat

kader posyandu

LAWAN TENGKES: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Ketua TP-PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, saat bersilaturahmi dengan kader posyandu Kecamatan Nongsa, di Summerland, Batubesar, Rabu (27/9/2023).

NONGSA, KataBatam– Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, terus menjaga kekompakan Kader Posyandu. Sebab, perannya sangat penting dalam menjaga kesehatan generasi bangsa.

“Mari kompak selalu, peran Kader Posyandu ini sangat penting untuk memastikan kembang tumbuh dan kesehatan anak,” ujar HMR, saat bersilaturahmi dengan kader posyandu Kecamatan Nongsa, di Summerland, Batubesar, Rabu (27/9/2023).

Ia mengatakan, saat ini pemerintah fokus menekan angka tengkes (stunting). Maka ia berharap kader posyandu terus fokus membantu pemerintah dalam semua program.

Di kesempatan itu, HMR bersama Marlin, juga menyerahkan secara simbolis insentif kader posyandu, sembari mengajak terus bersyukur dengan adanya insentif tersebut. “Ini bentuk perhatian kami untuk Kader Posyandu,” katanya.

Selain menyerahkan insentif, HMR juga mengajak kader posyandu mendukung pemerintah dalam membangun Kota Batam. Bahkan, di Kecamatan Nongsa sendiri, sejumlah pembangunan sedang dilaksanakan.

“Pembangunan di Nongsa sudah dilakukan dan makin maju dengan jalan yang lebar dan Terminal II Bandar Udara Hang Nadim mulai dibangun dan sejumlah proyek lainnya. Dalam kelancaran pembangunan ini perlu kekompakan kita semua,” kata dia. (ski)

Baca Juga: Ngebut Wujudkan Batam Nol Stunting, Jefridin Temui Kader Posyandu Se- Sekupang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.