13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

Lautan Massa Padati Kenduri Akhir Tahun, Jefridin: Energi Besar Menuju Batam Kota Baru

ENGKUPUTRI, KataBatam- Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mengapresiasi kemeriahan Kenduri Akhir Tahun di Dataran Engkuputri, Batamcenter, dan antusiasme ribuan masyarakat Batam yang hadir pada Minggu (31/12/2023) malam.

“Luar biasa antusiasme masyarakat Batam. Semoga kekompakan ini terus terjalin juga untuk mendukung pembangunan menuju Batam Kota Baru,” ujarnya di acara menyambut malam pergantian tahun 2023-2024 itu.

Jefridin hadir di depan ribuan masyarakat, mendampingi Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR). Hadir juga Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Batam dan Kepulauan Riau, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Batam.

Perayaan terasa lebih meriah dengan tampilnya artis ibu kota Stevan Pasaribu, aneka bazar kuliner, hingga gelegar kembang api.

Tak hanya itu, Jefridin juga memuji bazar kuliner UMKM yang turut melengkapi malam tahun baru. “Ini baik untuk membantu meningkatkan perputaran dan kesejahteraan perekonomian masyarakat Batam,” jelasnya.

Sebelum perayaan malam pergantian tahun baru itu, Wali Kota HMR bersama Forkopimda Batam dan Kepri, mengikuti zoom meeting bersama Kapolri, Menko PMK, Menhub, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKG dalam rangka Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2024.

“Kita dari Pemerintah Kota Batam berharap puncak pengamanan di Batam semua dapat siap siaga dan kondusif,” katanya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.