15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Tokoh Agama Harap Program Kebaikan HMR Dilanjutkan Wali Kota Batam Mendatang

LANJUTKAN: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersama Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan (BP) Muhammad Rudi (HMR), saat bersilaturahmi dengan tokoh agama se-Kecamatan Batuampar, Senin (24/6/2024).

TANJUNGSENGKUANG, KataBatam- Tokoh agama Kota Batam, memuji kepemimpinan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) yang memberikan perhatian kepada alim ulama. Khususnya dalam pemberian insentif. Untuk itu mereka berharap agar dapat dilanjutkan.

Hal disampaikan Ketua Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ) Kota Batam Ustaz Deden Sirozuddin, mewakili tokoh agama lainnya, di acara silaturahmi sekaligus penyerahan insentif triwulan kedua dari Pemerintah Kota Batam, kepada tokoh agama se- Kecamatan Batuampar, di Masjid Besar Darul Ikhsan, Tanjungsengkuang, Batuampar, Batam, Senin (24/6/2024).

Hadir dalam acara ini, Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam HMR, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, beserta para tokoh agama yang tergabung dalam organisasi Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), BMGQ, dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) se-Kecamatan Batuampar.

“Apapun program dan kebijakan beliau, sudah sepatutnya kita mendukung dan mendorongnya, demi kita (tokoh agama) dan Kota Batam,” ujarnya.

Deden mengatakan, bahwa kebijakan Wali Kota HMR terkait insentif, sudah dirasakan dan dinikmati selama empat belas tahun oleh para guru Alquran, imam masjid, dan mubalig.

Makanya Deden berharap, kebijakan yang sangat berpihak tersebut dapat diteruskan oleh pemimpin Kota Batam yang akan datang. “Mudah-mudahan dapat terus berlanjut dan nilainya juga meningkat,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Wali Kota HMR berharap, niat dari silaturahmi dapat mendatangkan kebaikan-kebaikan untuk masyarakat dan Kota Batam.

Selanjutnya Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepulauan Riau tersebut, mengajak tokoh agama untuk menjaga kekompakan dan persatuan untuk menyelesaikan pembangunan di Kota Batam.

“Ayo bersama-sama membangun Batam, menjadikan Batam Kota Baru seperti yang dicita-citakan,” singkat HMR. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.