24 Juni 2024

Kabar Baik dari Batam

WARTA FOTO: Bersama HMR, Marlin Meriahkan Family Day BP Batam 2023

family day bp batam

WAGUB Marlin, bersama Ketua BP Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan para petinggi BP Batam, melepas 52 merpati di sela menghadiri Family Day perayaan puncak Hari Bakti BP Batam Ke-52, di Nuvasa Bay, Nongsa, Sabtu (28/10/2023).

NONGSA, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, yang juga Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam, menghadiri Family Day perayaan puncak Hari Bakti BP Batam Ke-52, di Nuvasa Bay, Nongsa, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan ini sangat meriah, sebab dihadiri Kepala BP Batam yang juga Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, wakil kepala, para deputi, serta seluruh keluarga besar BP Batam lainnya.

Di acara yang mengangkat tema “Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru”, BP Batam ingin memberikan semangat sinergi dan komitmen membangun Batam Kota baru nan modern.

Beragam momen penuh makna meramaikan Family Day tahun ini. Mulai dari pemotongan kue dan tumpeng hingga pelepasan 52 ekor burung merpati.

Ada juga pemberian penghargaan kepada jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam dan Provinsi Kepri, dan penghargaan kepada prajurit yang telah membantu BP Batam dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Ada juga penghargaan kepada pegawai dan unit usaha berprestasi di lingkungan BP Batam.

Menambah semaraknya Family Day BP Batam 2023, acara dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota, Via Vallen dan dua pembawa acara kondang, Christian Panggabean dan Dazen Vrilla serta hiburan doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil.

Kepala BP Batam HMR mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar pegawai BP Batam, juga Forkopimda yang telah memberikan dukungan penuh terhadap seluruh kegiatan dan program pembangunan yang dilaksanakan oleh BP Batam. (ski)

Baca Juga: Hari Bakti Ke-52 BP Batam, HMR Akui Belum Sempurna, tapi Bukan Berarti Tidak Berhasil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.