13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

Yuk Saksikan Kenduri Akhir Tahun di Dataran Engkuputri, Ada Kembang Api & Artis Ibu Kota

ENGKUPUTRI, KataBatam- Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengundang seluruh elemen masyarakat untuk menyemarakan Kenduri Akhir Tahun pada malam Tahun Baru 2024 di Dataran Engkuputri, Batamcenter, besok, Minggu 31 Desember 2023.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan mengatakan Kenduri Akhir Tahun di Kota Batam akan diramaikan oleh artis Ibu Kota Stevan Pasaribu.

“Selain itu juga akan ada bazar kuliner serta penampilan band lokal. Dan pastinya yang juga dinantikan masyarakat adalah pesta kembang api,” kata Rudi Panjaitan, Jumat (29/12/2023).

Pihaknya berharap masyarakat dapat meramaikan Kenduri Akhir Tahun atau menyambut Tahun Baru 2024. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturami masyarakat se-Kota Batam.

Kendati demikian pihaknya tetap mengimbau agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Terutama anak-anak muda dan remaja, agar tetap mematuhi lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

“Keselamatan harus tetap yang menjadi utama. Jangan kebut-kebutan di jalan, patuhi setiap rambu-rambu lalu lintas yang ada. Mari sambut tahun baru ini dengan suka ria,” katanya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.