13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

Batam Sudah Melaju Menuju Kota Baru, Jefridin Ingatkan Pejabat Baru Lebih Inovatif

KERJA CERDAS: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, saat melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemko Batam, di Gedung Pemko Batam, Batamcenter, Jumat (29/12/2023).

ENGKUPUTRI, KataBatam- Sejumlah Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, resmi dilantik oleh Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, di Gedung Pemko Batam, Batamcenter, Jumat (29/12/2023).

Atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, Jefridin mengucapkan selamat kepada para pegawai yang mengemban tugas pokok, fungsi dan jabatan baru.

Ia berharap seluruh pejabat baru tersebut dapat amanah, bekerja dengan ikhlas, cerdas dan terus berinovasi untuk pembangunan Batam.

“Selamat bertugas dan semoga amanah dengan jabatan baru yang diterima. Bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi sebaik-baiknya, sebagimana tanggung jawab yang telah diamanahkan,” pesannya.

Dalam sambutannya Jefridin menegaskan bahwa mutasi ataupun promosi jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkungan pemerintah.

Ia berharap dengan pengangkatan dan pergeseran jabatan ini dapat memotivasi kinerja, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

“Ini semua hasil dari kinerja Bapak dan Ibu semua. Jaga nama baik keluarga besar Pemko Batam, semoga amanah dan dapat meningkatkan kinerja untuk masyarakat Batam tercinta,” harapnya.

Jefridin juga mengingatkan agar para pegawai senantiasa mengamalkan UU Nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), dan menjalankan tugas sesuai fungsi ASN yaitu sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, perekat dan pemersatu bangsa.

“Tetap kita berikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas dan jaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai tupoksi kita sebagai ASN,” tegasnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.