15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Buka Batam Tourism Expo IPI 2024, Jefridin Dorong Potensi Pariwisata ke Mata Dunia

PARIWISATA DUNIA: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, foto bersama pelaku pariwisata di sela membuka Batam Tourism Expo 2024 Insan Pariwisata Indonesia (IPI), di One Batam Mall, Batamcenter, Sabtu (25/5/2024).

BATAMCENTER, KataBatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, membuka secara resmi Batam Tourism Expo 2024 Insan Pariwisata Indonesia (IPI), di One Batam Mall, Batamcenter, Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari dari 25 – 28 Mei 2024 ini, diisi pameran multi produk usaha kecil mikro dan menengah (UMKM), hotel, tour & travel, seluruh Imdonesia. Pesertanya tak hanya dari Indonesia, juga dari Malaysia, Johor dan Timor Leste.

“Kita tidak bisa berjalan sendiri tapi harus bersama-sama. Termasuk mempromosikan pariwisata yang ada di daerah. Mudah-mudahan melalui Batam Tourism Expo 2024 dapat mempromosikan UMKM di Batam maupun dari daerah lain,” sambut Jefridin.

Sementara itu, Ketua DPD IPI Kepulauan Riau (Kepri) Tati Marnikowati, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Batam yang telah mendukung acara yang akan menggali potensi pariwisata Kota Batam dan Provinsi Kepri ini.

“Batam Tourism Expo 2024 Insan Pariwisata Indonesia sebagai wadah yang tepat untuk memperkenalkan potensi pariwisata di Batam kepada pelaku pariwisata internasional,” ujarnya.

Harapannya, melalui expo ini dapat membangun sinergi antara pelaku pariwisata wisata dalam dan luar negeri.

Ia juga mengajak untuk menjadikan Batam sebagai destinasi wisata yang tak terlupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Batam.

“Semoga melalui acara ini dapat memberi manfaat yang besar dalam menggali potensi pariwisata di Kota Batam,” katanya di akhir sambutan. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.