21 Mei 2024

Kabar Baik dari Batam

Hari Pertama Kerja Pasca-Lebaran, Tingkat Kehadiran Pegawai Pemko Batam 99,7 Persen

SEMANGAT BARU: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), saat memimpin apel gabungan, sekaligus halal bihalal ASN & THL di Dataran Engku Putri, Batamcenter, Selasa (16/4/2024).

ENGKU PUTRI, KataBatam- Tingkat kehadiran pegawai Pemerintah Kota (Pemko) Batam di hari pertama kerja usai cuti bersama Idulfitri 1445 Hijriah, atau Selasa (16/4/2024), mencapai 99,7 persen.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam Rudi Panjaitan, berdasarkan data dari apel gabungan dan halalbihalal Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL), bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Selasa (16/4/2024).

Sesuai data absensi dari Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Batam, kegiatan tersebut dihadiri 12.372 orang (99,7 persen) dari total 12.700 orang.

Sedangkan jumlah pegawai berstatus PNS yang hadir sebanyak 5.357 orang dan 231 orang masih berstatus cuti.

“Untuk PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), ada 3.187 orang yang hadir dan tujuh masih cuti. Untuk THL (non ASN) sebanyak 12.372 orang, dan 90 orang tidak hadir karena berdinas atau bertugas pada pelayanan dan di lapangan,” tutup Rudi.

π’πšπ₯𝐒𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐚𝐚𝐟𝐀𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 π‰πšπ πš 𝐊𝐞𝐀𝐨𝐦𝐩𝐚𝐀𝐚𝐧
Sementara itu, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyemangati jajarannya saat saat Apel Gabungan Sekaligus Halal Bihalal ASN & THL di Dataran Engku Putri, Batamcenter, Selasa (16/4/2024).

Pada hari pertama masuk kerja usai libur Idulfitri 1445 Hijriah ini, HMR yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam kompak demi memajukan Kota Batam.

“Jagalah kekompakan demi memajukan daerah. Di momen Hari Raya Idulfitri ini, saya atas nama wali kota, pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.