19 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Jefridin Puji Cara Warga Tibanglobal Bangun Kekompakan dan Persatuan dengan Jalan Santai

jalan santai

TIBAN, KataBatam– Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, melepas peserta gerak jalan santai warga RW 001, Fasum Merah Putih, Perumahan Tibanglobal, Sekupang, Minggu (3/9/2023), sempena Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia.

Jefridin mengapresiasi warga yang telah menggelar kegiatan olahraga ini, yang menurutnya sangat penting menjaga kebugaran tubuh.

“Bapak/Ibu menggerakkan tubuh itu penting dalam meningkatkan kesehatan tubuh kita. Gerak jalan ini salah satu bentuk olahraga yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh kita,” ungkap pria yang hobi bersepeda ini.

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jefridin mengajak agar masyarakat Batam, khususnya warga RW 001 Tiban Global menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan di Kota Batam.

Suami Hj Hariyanti ini juga mengajak agar warga tetap menjalin silahturahmi di antara sesama, dan mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif.

“Mari kita tingkatkan kekompakan dan jaga agar Batam tetap aman, nyaman dan tetap kondusif. Terus dukung Pembangunan di Kota Batam, mari kita bersama-sama berkolaborasi membangun Batam menjadi Kota baru,” ajaknya. (ski)

Baca Juga: Batam Day, Peserta Jalan Santai dan Sepeda Santai Maju Tak Gentar Terobos Hujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.