15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

KATA FOTO: Bye Bye Macet… Keluhan Warga Didengar, HMR Mulai Lebarkan Jalan Cikitsu

BELIAN, KataBatam- Berbahagialah warga Kota Batam karena Jalan Raja M Saleh atau kerap kali disebut jalan Cikitsu, Belian, Batamkota, yang seringkali dikeluhkan warga akibat rusak dan macet parah, kini mulai dibangun.

Proses pematangan lahan sudah berjalan, saat ini masih dalam tahap pemotongan pohon di pinggir sepanjang jalan tersebut.

Pantauan KataBatam di lokasi Rabu (29/5/2024) sore, tampak sejumlah pekerja melakukan pemotongan pohon di pinggir sejalan yang seharusnya menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau tersebut.

Jalan sementara ini ditutup dan dialihkan sampai pengerjaan pemotongan pohon selesai. Di lokasi, tampak juga sejumlah petugas Satpol PP membantu menertibkan lalulintas.

Wali Kota Batam/ Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), di berbagai kesempatan bertemu dengan warga mengatakan akan segera membangun jalan yang sering dikeluhkan tersebut.

Bahkan, saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kelurahan Belian, HMR perintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), khususnya dinas terkait untuk menggesa pembangunan jalan tersebut. (sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.