24 Juni 2024

Kabar Baik dari Batam

KATA FOTO: Jalin Kebersamaan, Marlin Bina Akhlak Mulia di Seibeduk & Sagulung

LUBUKBAJA, KataBatam- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, membuka Pembinaan Akhlak Mulia bagi kader dan majelis taklim di dua kecamatan, Senin (10/6/2024).

Yang pertama di Perumahan Bukit Kemuning, Kecamatan Seibeduk, selanjutnya di Lapangan Bola Elang Perkasa  Kampung Tua Tembesilestari, Kecamatan Sagulung.

Acara yang diselenggarakan Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Batam ini, mengambil tema: Menjalin Kebersamaan di Tengah Keberagaman dalam Wujudkan Batam Kota Baru.

Hadir mendampingi Marlin, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini, Kepala DP3AP2KB Kota Batam Novi Harmadyastuti. Sedangkan penceramah agama menghadirkan Ketua Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ) Ustaz Deden Sirozuddin.

Acara ini lebih bermakna, khususnya di Tembesilestari, Kecamatan Sagulung, karena dirangkai dengan penyerahan secara simbolis bantuan alat musik marawis kepada ibu-ibu pegiat seni qasidah setempat.

Dalam sambutannya, Marlin mengajak masyarakat Batam menjalin kebersamaan dalam keberagaman. Karena kebersamaan akan menciptakan persatuan, dan persatuan itu akan menjaga Batam terus melaju menuju kota baru. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.