13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

KATA FOTO: Safari Duha di Tibankampung, Anak-anak Dapat Tempat Spesial di Hati Marlin

TIBANKAMPUNG, KataBatam- Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, melangsungkan safari salat Dhuha berjemaah, di Masjid Al Kautsar, Tibankampung, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (2/4/2024).



Selain emak-emak, rangkaian safari Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam ini selalu diikuti anak-anak. Mereka selalu mendapat tempat spesial setiap aktivitas Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini.



Misalnya, diajak duduk bersama di depan bersama Marlin. Tak heran kalau dalam banyak kesempatan, selalu ada poin penting disampaikan Marlin untuk tumbuh kembang anak.

“Mereka generasi emas negeri ini. Harus tumbuh menjadi yang cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia,” jelasnya.



Marlin pun menyebut pentingnya membentuk karakter anak sejak dini, agar nantinya akan tumbuh generasi bangsa berkarakter dan berakhlak yang mulia.

“Anak-anak kita pasti luar biasa. Karena itu harus kita didik dan bentuk sejak usia dini,” pungkasnya.

Selanjutnya Marlin memotivasi anak-anak tersebut dengan memberi contoh tokoh-tokoh besar dunia. Karena itu, Marlin berpesan kepada anak-anak untuk selalu mengambil kesempatan yang ada.

“Semua anak terlahir sama, bersih dan polos. Biarkan mereka berkembang sesuai minat dan arah yang diinginkan oleh anak,” jelasnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.