15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Tak Hanya Pembangunan Fisik, Masyarakat Kecamatan Batuampar juga Diberdayakan

BATUAMPAR, KataBatam- Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, membuka kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Se-Kecamatan Batuampar, Tahun 2024. Acara ini berlangsung di lapangan Kantor Lurah Seijodoh, Selasa (9/7/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin yanb mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Pemerintah Kota (Pemko) Batam, lanjutnya, tidak hanya fokus pada pembangunan fisik tetapi juga pada pembangunan jiwa masyarakat.

“Pengetahuan kita juga perlu dibangun. Kita perlu tahu bagaimana menjaga lingkungan dan kesehatan untuk mencegah stunting, serta pengetahuan berwirausaha agar masyarakat dapat mengambil manfaat dari pembangunan,” ujarnya.

Lanjutnya, peningkatan sumber daya manusia juga merupakan salah satu perhatian utama Wali Kota HMR.

“Agar kita dapat mengimplementasikan pembangunan tidak hanya membangun fisik tetapi juga sumber daya manusia,” tambahnya.

Sebagai penutup, Jefridin menyampaikan ribuan terima kasih dan berharap agar masyarakat dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya untuk membawa Kota Batam menjadi kota yang maju.

“Terima kasih sudah mendukung Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dalam membangun Batam,” pungkasnya.

Masih dalam suasana Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Jefridin juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan hubungan dengan Tuhan (Hablumminallah) dan hubungan antar-sesama manusia (Hablumminannas), hidup rukun dan damai antar tetangga dan warga.

“Pemerintah membangun dengan seimbang. Ini yang kita harapkan agar kehidupan seimbang dan kesejahteraan masyarakat tercipta, semoga ini terwujud di Kota Batam yang kita cintai,” tutupnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.