23 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

WARTA FOTO: Bersama HMR, Marlin Hadiri Pelatihan UMKM, Dilanjut Diklat Dewan Masjid

WAKIL GUBERNUR Kepri Hj Marlin Agustina, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Sekda Kota Batam H Jefridin, Kepala Disperindag Gustian Riau, Kadis Koperasi dan Usaha Mikro Hendri Arulan, foto bersama di sela acara Pelatihan Desain Kemasan bagi Pelaku UMKM di Kota Batam, di Hotel Harmoni One Hotel, Batamcenter, Senin (13/11/2023).

BATAMCENTER, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, memulai pekan ini, Senin (13/11/2023) dengan dua agenda penting bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Yang pertama membuka Pelatihan Desain Kemasan bagi Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Batam, Tahun Anggaran 2023 di Hotel Harmoni One Hotel, Batamcenter.

Ikut mendampingi, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam Gustian Riau, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Batam Hendri Arulan, serta beberapa pejabat terkait.

Dalam sambutannya Marlin, yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam, meminta pelaku UMKM untuk serius dalam mengikuti pelatihan tersebut. Sebab semua ini untuk kemajuan mereka.

“Semoga apa yang disampaikan narasumber bisa diaplikasikan,” pesan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini.

Selanjutnya, Marlin ikut membuka Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Masjid Provinsi Kepri, yang diselenggarakan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri di Aula Hotel Pusat Informasi Haji (PIH) Batam, Batamcenter.

Kegiatan yang turut dihadiri Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, dan mantan Gubernur Kepri Isdianto, dibuka langsung oleh HMR, yang juga Ketua DMI Kepri. (ski)

Baca Juga: Pesan HMR di Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM Batam: Jaga Selalu Higienitas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.