15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Wisuda di Universitas Riau Kepulauan, Kini Marlin Resmi Sandang Gelar Sarjana Hukum

BATUAJI, KataBatam- Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, resmi menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) dari Fakultas Hukum, Universitas Riau Kepulauan (Unrika).

Marlin hadir dan mengikuti langsung Sidang Senat Terbuka , Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Unrika Priode Ke-37, di Auditorium Unrika, Batuaji, Batam, (25/5/2024).



Selain itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rani Rafitryani, juga telah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum di kampus Unrika tersebut.

Dalam kesempatan ini, Rekror Unrika Prof. Dr. Hj. Sri Langgeng., S.E., M.M. mengucapkan selamat kepada Wagub Marlin dan seluruh wisudawan dan wisudawati yang hadir.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dan Provinsi Kepulauan Riau atas dukungan kepada Unrika selama ini.

“Saya yakin wisudawan dan wisudawati Unrika akan memberikan kontribusi terhadap indeks Sumber Daya Manusia (SDM) di Batam maupun Kepri,” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Wali Kota Batam/Kepala BP Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Batam Heriman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.