30 Mei 2024

Kabar Baik dari Batam

Bersama HMR, Wong Blora Bangun Batam dengan Menjaga Kekompakan & Persatuan

wong blora bangun batam

WALI KOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri Harlah Ke-19 WBC, dan Harlah Ke-9 BMJ, di lapangan SP Plaza, Sagulung, Sabtu (11/11/2023).

SAGULUNG, KataBatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) mengajak masyarakat Kota Batam asal Blora, Jawa Tengah, untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan, serta terus mendukung pembangunan Kota Batam.

Hal itu disampaikan HMR saat bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri acara hari lahir (Harlah) Ke-19 Wong Blora Community (WBC), dan Harlah Ke-9 Barong Mustiko Joyo (BMJ), di lapangan SP Plaza, Sagulung, Sabtu (11/11/2023).

“Kekompakan menjadi bagian yang sangat penting untuk menjadikan Batam sebagai kota maju dan modern. Mari terus melaju menuju Batam Kota Baru,” ujarnya.
HMR juga mengapresiasi adanya pergelaran seni budaya Jawa. Hal ini kian memperkukuh eksistensi Kota Batam sebagai miniaturnya Indonesia. “Kegiatan-kegiatan seperti ini akan melestarikan budaya Indonesia,” sebut HMR.

Dalam kesempatan itu, HMR juga mengatakan bahwa desain pengembangan Kota Batam saat ini sudah selesai. Dan ditargetkan pembangunannya selesai hingga 2029 mendatang.

“Karena itu warga Batam asal Blora yang hari ini sudah menetap di Kota Batam, tak usah pindah balik lagi ke Blora,” katanya.

Pihaknya yakin Kota Batam nantinya benar-benar akan menjadi kota yang maju dan masyarakatnya yang sejahtera. Karena itu dukungan dan kekompakan bersama harus terus ditingkatkan.

“Selamat ulang tahun WBC, semoga sukses selalu,” katanya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.