15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

HUT PKBSM Jefridin Wayangan Bersama Keluarga Besar Sukoharjo Makmur Batam

ENGKUPUTRI, KataBatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menghadiri Perayaan Hari Lahir Ke-20 Paguyuban Keluarga Besar Sukoharjo Makmur (PKBSM) Kota Batam, Jumat (17/11/2023).

Acara yang dipusatkan di Dataran Engkuputri, Batamcenter ini, turut dimeriahkan dengan pergelaran budaya wayang kulit.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santoso, Kajari Kabupaten Sukoharjo Rini Triningsih, dan Ketua DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi.

“Atas nama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengucapkan selamat hari jadi ke-20 Paguyuban Keluarga Besar Sukoharjo Makmur. Semoga selalu kompak bersama membangun Batam kita tercinta,” kata Jefridin dalam sambutannya.

Di hadapan warga Kota Batam asal Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah tersebut, ia turut menghaturkan rasa terima kasih atas kontribusi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Batam.

Jefridin juga atas nama Pemerintah Kota Batam menyambut dengan baik kedatangan Bupati Sukoharjo Etik Suryani. “Selamat datang Ibu Bupati Sukoharjo beserta rombongan di Kota Batam Bandar Dunia Madani,” ucapnya

Disampaikannya kepada bupati, bahwa warga Batam asal Sukoharjo ikut serta bersama Pemerintah Daerah berkolaborasi membangun Batam menuju kota baru.

“Allhamdulilah selama ini warga Batam asal Sukoharju baik-baik saja, beliau semua membantu Pemda berkolaborasi membangun Batam yang kita cintai,” jelasnya.

Jefridin mengungkapkan berbagai pembangunan Batam yang saat ini tengah gencar dibangun oleh Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam HMR. Di antarnya infrastruktur jalan.

Ia juga mengajak rombongan Pemkab Sukoharjo, untuk dapat menikmati Batam dan pembangunannya yang begitu pesat.

“Ibu sampai di Batam, jalan keluar bandara sedang kita perlebar, ini salah satu bentuk mewujudkan Batam lebih baik. Kita membuka akses sehingga masyarakat, investor hingga wisatawan betah berada di Batam,” paparnya.

Ketua Panitia, Tukiman menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara bekerja sama dengan Pemkab Sukoharjo. Dengan tujuan mempererat silaturahmi antara Pemkab Sukoharjo dan warga Batam asal Sukoharjo.

“Selain mempererat silaturahmi kegiatan ini tidak lain guna melestarikan budaya wayang kulit,” katanya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.