15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Jefridin Puji Aksi Ibu-ibu Ikut Lomba Paduan Suara hingga Fashion Show RT/RW Sengkuang

AKSI KREATIF: Sekda Kota Batam H Jefridin, foto bersama peserta Tanjungsengkuang Kreasi Lomba Paduan Suara Mars PKK, PBB Kreasi, dan Fashion Show, Tingkat RT/RW, di Fasum RW 04 GMP Tanjungsengkuang, Batuampar, Minggu (12/11/2023).

TANJUNGSENGKUANG, KataBatam – Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menyemangati peserta Tanjungsengkuang Kreasi Lomba Paduan Suara Mars PKK, PBB Kreasi, dan Fashion Show, Tingkat RT/RW, di Fasum RW 04 GMP Tanjungsengkuang, Batuampar, Minggu (12/11/2023).

Bahkan Jefridin yang didampingi Ketua II Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin ini, memuji antusiasme masyarakat Kelurahan Tanjungsengkuang yang mengikuti beragam lomba itu.

“Saya atas nama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengucapkan terima kasih karena Ibu-ibu sudah berpartisipasi untuk mengikuti lomba ini. Ikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya dan tampilkan yang terbaik agar menjadi juara,” ucapnya semangat.

Melalui kegiatan ini menurutnya dapat meningkatkan kreatifitas masyarakat Kota Batam khususnya kader PKK. Selain itu juga dapat meningkatkan kekompakan di antara sesama kader PKK se-Kecamatan Batuampar.

“Agar visi organisasi terlaksana maka Kota harus kompak. Kompak bersatu menjalankan program kegiatan demi tercapainya tujuan kelompok. Mari Kita kompak bersatu dan jangan terpecah belah oleh ego masing-masin,” pesannya.

Dalam kesempatan itu Ia mengajak para kader PKK untuk dapat menerapkan berbagai program unggulan PKK mulai dari keluarga masing-masing. Semoga dengan kegiatan ini semangat pelaksanaan program-program PKK dapat lebih baik sesuai dengan keadaan dan kebutuhan masyarakat Batam.

“Laksanakan program-program kesejahteraan keluarga dengan baik. Serta tingkatkan kemampuan dalam gerakan PKK demi keluarga Batam yang sejahtera,” ujarnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.