19 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Kesempatan Tak Datang Dua Kali, HMR Ajak Ikatan Putra Putri Piliang Raih Peluang

WALI KOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR), memukul gong saat membuka acar Pelantikan Pengurus IKP3 Kota Batam, di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (19/11/2023).

BENGKONG, KataBatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengatakan masyarakat Kota Batam harus dapat memanfaatkan peluang dari pembangunan yang saat ini tengah dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Hal itu disampaikan saat menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keturunan Putra Putri Piliang (IKP3) Kota Batam, di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (19/11/2023).

Pihaknya berharap pembangunan yang saat ini dilakukan dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Batam.

“Momentum tidak akan kembali, kalau ada kesempatan harus kita ambil. Jangan sampai nanti kita hanya jadi penonton,” jelas Kepala Badan Pengusahaan Batam ini.

Sebagaimana diketahui pembangunan terutama infrastrukturnya terus digesa oleh Pemko Batam. Hal itu dilakukan tidak lain bagaimana ekonomi Kota Batam dapat tumbuh pesat dan dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat.

Pembangunan Kota Batam ditargetkan selesai pada 2029 mendatang, mulai dari jalan utama, bandar udara, pelabuhan serta proyek-proyek pembangunan lainnya. Pihaknya yakin Kota Batam akan menjadi kota yang maju dan modern.

“Semoga pembangunan yang sedang kita lakukan ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi Kota Batam tapi juga Provinsi Kepulauan Riau,” harap suami Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina ini. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.