21 Februari 2024

Kabar Baik dari Batam

Jefridin Sambut Yoshinoya: Resto Waralaba Terbesar di Jepang Now Open di Grand Mall!

LUBUKBAJA, KataBatam- Bertambahnya restoran dan pilihan kuliner masyarakat Batam, membawa dampak positif bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam melalui sektor pajak, sebesar 10 persen.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, saat mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), meresmikan Yoshinoya Japan’s Number 1 Beef Bowl, di Lantai 3 Grand Batam Mall, pada Selasa (21/11/2023). Yoshinoya adalah jaringan rumah makan waralaba gyudon terbesar di Jepang.

“Atas nama Bapak Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), saya menyampaikan selamat dan apresiasi atas dibukanya Yoshinoya Japanese Restaurant. Membawa angin segar bagi pendapatan pajak Kota Batam” ujar Jefridin sekaligus sebagai Ketua Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) Kota Batam.

Restoran yang telah dibuka di 150 lokasi di seluruh Indonesia ini, diharapkan dapat menjadi pilihan baru masyarakat Batam. Pada kesempatan itu, Jefridin berkesempatan mencicipi langsung salah satu menu utama berbahan dasar daging sapi.

“Luar biasa ini enak, telah mendapat sertifikat halal dari BPJPH Kemenag RI jadi silakan ini dicoba jangan ragu higienis dan kehalalannya,” kata Jefridin didampingi Kepala Dinas (Kadis)
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam, Reza Khadafi.

Dalam kesempatan itu, Jefridin juga mengatakan peningkatan PAD terus didorong Pemko Batam. Hal tu dilakukan agar perencanaan pembangunan dapat segera terealisasi sesuai dengan diharapkan.

“Kita ketahui bersama saat ini di bawah kepemimpinan Pak Wali (HMR), pembangunan dilakukan di segala sektor. Jadi mari masyarakat Batam dukung pembangunan Batam menuju kota baru yang modern,”ujarnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.