13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

KATA FOTO: Anak-anak Kembali Padati Safari Ramadan Bunda Marlin di Tembesi

TEMBESI, KataBatam- Riang canda anak-anak kembali memadati safari Ramadan Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang dihadiri Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina. Kali ini di Masjid  Al Gifari Taman Cipta Asri, Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Senin (1/4/2024) malam.



Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam tampak hadir mendampingi Marlin dalam safari di masjid yang berada di kawasan Perumahan Cipta Asri Tahap III itu.



Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam tersebut, menyerahkan bantuan Rp100 juta untuk masjid.



Terkhusus untuk anak-anak, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini  (PAUD) Kota Batam ini, mengajak mereka agar tidak meninggalkan salat, serta rajin mengaji. Yang paling penting juga selalu  menghormati orang tua dan guru.



Hal ini semua memerlukan peran orang tua sebagai contoh teldannya. “Kita (orang tua) perbanyak ajarkan pada anak anak kita kebaikan. Apalagi mereka merupakan calon pengganti kita di masa depan,” tegasnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.