21 Februari 2024

Kabar Baik dari Batam

Warga Lapor Jefridin soal Jalan Berlubang di Depan SMAN 3, Sekarang Langsung Dibenahi

jalan depan sman 3

BEKERJA: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, saat meninjau perbaikan jalan di depan SMA Negeri 3 Batam, Rabu (22/11/2023).

BELIAN, KataBatam- Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin mendengar warga melaporkan soal jalan berlubang nan meresahkan di Jalan Hang Nadim, Kelurahan Belian, Kecamatan Batamkota, atau di depan SMA Negeri 3 Batam ini.

Tak hanya mendengar, Jefridin pun sat set sat set bekerja, memenuhi harapan masyarakat. Mulai Sabtu (18/11/2023) lalu, jalan tersebut langsung digarap Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam.

Rabu (22/11/2023), Jefridin datang meninjau perbaikan jalan tersebut. “Kondisi jalan di depan SMA Negeri 3 ini sudah dikeluhkan oleh masyarakat karena lubangnya cukup dalam,” tutur Jefridin.

Saat meninjau pekerjaan jalan itu, proses pengerjaan sudah dalam tahap pengaspalan. Tampak, truk yang mengangkut aspal sudah berada di lokasi dan siap menutupi jalan yang berlubang itu.

Alat berat sudah berada di lokasi dan siap untuk meratakan aspal yang ditumpahkan di lokasi jalan yang berlubang. Diperkirakan lebar jalan yang akan di aspal 4,2 meter sepanjang 8 meter.

“Semoga dengan dilakukannya pemeliharaan jalan ini masyarakat bisa dengan nyaman berlalu lintas. Kepada masyarakat diimbau untuk berhati-hati dalam berlalu lintas,” katanya mengingatkan.

Namun demikian Pemko Batam berupaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Kota Batam.

Jalan yang rusak diinventarisir dan akan dilakukan perbaikan sebagai bentuk pemeliharaan. Seperti jalan di depan SMA Negeri 3 ini, pemeliharaan akan dilakukan hingga menuju arah Cikitsu.

“Semoga pekerjaan perbaikan jalan ini bisa cepat selesai dan masyarakat bisa secepatnya melintas di jalan ini dengan nyaman,” jelasnya.

Ini bukti Jefridin tak hanya mendengar, juga bekerja. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.