21 Februari 2024

Kabar Baik dari Batam

WARTA FOTO: Marlin Hadir, Ribuan Keluarga di Batuampar & Bengkong Terima Manfaat

bengkong terima manfaat

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, secara simbolis menyerahkan bantuan bahan pokok kepada perwakilan 1.362 KPM-PKH, Kecamatan Batuampar, di Food Court Pasific, Jodoh, Selasa (21/11/2023).

BATUAMPAR, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, pada Selasa (21/11/2023), menyerahkan bantuan bahan pokok untuk masyarakat di Kecamatan Batuampar dan Bengkong, Kota Batam.

Lokasi pertama Marlin penyerahan bantuan bahan pokok kepada perwakilan 1.362 keluarga penerima manfaat (KPM) – Program Keluarga Harapan (PKH), Kecamatan Batuampar, di Food Court Pasific, Jodoh.

Selanjutnya, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini menyerahkan bantuan bahan pokok kepada perwakilan 1.247 KPM – PKH di Kecamatan Bengkong, tepatnya di Golden Prawn, Bengkonglaut.

Pemberian bantuan dari Pemko Batam, Program dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam ini juga dilakukan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.
Dalam satu paket bahan pokok ini terdiri dari 10 kilogram beras, 1 kilogram gula, 1 liter minyak goreng, dan kental manis.

“Pemko Batam sangat luar biasa dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat yang sangat membutuhkan. Tentunya bantuan bahan pokok ini sangat bermanfaat,” ujar Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam ini. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.