30 Mei 2024

Kabar Baik dari Batam

Di Tengah Ribuan Warga Seibeduk, Jefridin Tanam Rasa Cinta dan Memiliki Indonesia

warga seibeduk

BANGGA INDONESIA: Sekda Jefridin, turut hadir di tengah- tengah ribuan warga Kecamatan Seibeduk, yang menyemarakkan acara Fun Bike di Kelurahan Tanjungpiayu, pada Minggu (17/9/2023).

SEIBEDUK, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, turut hadir di tengah- tengah ribuan warga Kecamatan Seibeduk, yang menyemarakkan acara Fun Bike di Kelurahan Tanjungpiayu, pada Minggu (17/9/2023).

“Luar biasa antusiasme masyarakat Kecamatan Seibeduk dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Jefridin, di acara yang digelar seiring Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI) tersebut.

Menurutnya, antusiasme masyarakat ini menandakan tertanamnya jiwa nasionalisme dan patriotisme masyarakat Kota Batam yang tinggi.

Dirinya mengajak masyarakat yang hadir untuk terus mempertahankan semangat juang dari para pahlawan kemerdekaan Indonesia.

“Terima kasih dan apresiasi akan hal ini. Semoga melalui peringatan 17 Agustus kali ini, masyarakat dapat menanamkan rasa cinta terhadap negara dan rasa memiliki Indonesia. Juga pertahankan semangat juang ini dan tingkatkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa,” ajaknya.

Jefridin juga berpesan kepada masyarakat agar ambil bagian dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam. Tidak lain guna mendukung pembangunan dan perputaran perekonomian di Kota Batam, untuk masyarakat yang lebih sejahtera.

“Mari jaga Batam aman dan kondusif. Persatuan dan kesatuan harus kita jaga, kalau bukan kita siapa lagi andil dalam pembangunan di miniaturnya Indonesia ini,” tutupnya. (ski)

Baca Juga: WARTA FOTO: Bersama HMR dan Ribuan Warga, Marlin Semarakkan HUT RI di Seibeduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.