23 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Dulu Rawan Kecelakaan, Kini Pengendara Sudah Nyaman Melintasi Jalan Melcem

jalan melcem

BATUAMPAR, KataBatam– Jalan Seitering, Melcem, Kecamatan Batuampar yang rusak parah dan berdebu, kini sudah dibangun oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Pemerintah Kota Batam.

Sebelumnya, jalan tersebut selalu dikeluhkan warga kepada Wali Kota Batam/ Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR) di berbagai pertemuan silaturahmi karena rusak parah dan berdebu.

Pantauan KataBatam di lokasi, Jumat (20/10/2023 ), jalan tersebut sudah dicor secara keseluruhan. Meski tampak belum diaspal, tapi arus lalu lintas sudah begitu lancar. Pengendara juga sudah tampak nyaman melintasi jalan tersebut.

“Alhamdulillah. Sekarang jalan sudah bagus. Kalau hujan tak khawatir licin, kalau panas tak khawatir berdebu. Terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam,” ucap Kavi, pemudah yang di temui di lokasi.

Untuk diketahui, pembangunan seluruh jalan di Kota Batam, baik jalan utama maupun pemukiman akan selesai secara keseluruhan pada tahun 2029 mendatang.

Sebagaimana yang dikatakan Wali Kota Batam/ Kepala BP Batam HMR di berbagai kesempatan pertemuan silaturahmi dengan masyarakat. Bahwa seluruh pembangunan jalan di Kota Batam akan rampung pada tahun 2029 akan datang.

Oleh sebab itu, HMR memintah dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar pembangunan di Kota Batam terus berjalan dengan lancar.

“Ini semua akan selesai di tahun 2029. Saya minta doa dan dukungan agar pembangunan terus berjalan. Sehingga pada saat itu Batam Kota Baru, bisa saya persembahkan untuk masyarakat Kota Batam yang saya cintai,” ujar HMR. (sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.