15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Sambil Bagi Insentif, HMR Sebut Peran RT/RW Sangat Krusial dalam Ketahanan Wilayah

UJUNG TOMBAK: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyerahkan secara simbolis insentif secara simbolis kepada tokoh masyarakat Kelurahan Kampungpelita, Kecamatan Lubukbaja, di Ballroom Hotel AP Premier, Selasa (3/10/2023) malam

LUBUKBAJA, KataBatam– Peran Ketua RT dan RW sangat penting, bahkan jadi ujung tombak dalam menyukseskan pembangunan. Baik memanajemen lingkungan, menangani permasalahan kesehatan, pendidikan, bencana alam, ketahanan pangan, dan lainnya.

Hal ini disampaikan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), saat bersilaturahmi sekaligus menyerahkan secara simbolis Insentif Ketua RT/RW dan LPM, Triwulan III, Tahun 2023, Tingkat Kecamatan Lubukbaja, di Ballroom Hotel AP Premier, Selasa (3/10/2023) malam.

Ikut menyerahkan insentif sejumlah Rp2.250.000 itu, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.

“Kota Batam bisa kita bangun seperti ini tidak lepas dari peran Bapak dan Ibu, Ketua RT/RW sekalian,” ujar HMR.

Karena itulah, dalam sambutannya HMR menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ketua RT dan RW di Kecamatan Lubukbaja, maupun Kota Batam secara umum.

Dijelaskan HMR, bahwa suksesnya pembangunan Kota Batam saat ini karena adanya masyarakat yang terus mendukung, tentu juga atas peran Ketua RT dan RW yang tidak pernah lelah melakukan sosialisasi program pembangunan pemerintah.

Dalam kesempatan itu HMR juga berharap koordinasi antara masyarakat, RT, RW dengan pemerintah ini dapat terus terjalin dengan baik. Terutama koordinasi atau hubungan RT dan RW dengan Lurahnya.

“Terima kasih Bapak dan Ibu semua atas dukungan yang diberikan selama ini kepada Pemko Batam,” ujarnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.