13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

Usai Dilantik, Jefridin Ajak Bundo Kanduang Berperan Aktif Dalam Pembangunan Batam

BENGKONG, KataBatam- Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menghadiri Pelantikan Pengurus Bundo Kanduang se-Kecamatan Bengkong, di Golden Prawn, Kamis (28/12/2023).

Pada kesempatan kali ini, dikukuhkan Bundo Kanduang asal Kelurahan Bengkongsadai, Bengkongindah, Tanjungbuntung dan dari Kelurahan Bengkonglaut.

“Atas nama Wali Kota Batam, Bapak H Muhammad Rudi (HMR), dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Ibu Hj Marlin Agustina, saya menyampaikan selamat kepada Bundo Kanduang yang baru dilantik,” katanya.

Jefridin berharap dengan pelantikan ini warga Batam asal Sumatera Barat yang tergabung dalam organisasi Bundo Kanduang, dapat amanah dan menjalankan tugas sebaik mungkin.

Terutama dalam mendukung pembangunan yang tengah masif dilakuan oleh Pemerintah Kota Batam dan Badan Pengusahaan Batam di bawah komando HMR.

“Terima kasih juga kepada warga Batam asal Sumatera Barat yang dalam organisasi Bundo Kanduang ini telah berpartisipasi dan kolaborasi dalam pembangunan Batam. Seperti yang kita ketahui pembangunan Batam semakin baik,” ujarnya.

Selanjutnya Jefridin menitipkan kepada masyarakat Batam asal Sumatera Barat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam, agar investor dan wisatawan mau dan betah berkunjung ke Batam.

“Maka mari masyarakat Batam ciptakan Batam aman agar perekonomian kita berkembang,” tutupnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.