15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

WARTA FOTO: Di Nongsa, Marlin Gaungkan Kredo: Wanita itu Kuat, Wanita itu Bisa!

wanita itu kuat

KETUA TP-PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, mengangkat piala sempena menghadiri acara Kolaborasi TP-PKK Bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan dalam Mewujudkan Pembangunan Kota Batam, di Hotel Hokkie, Nongsa, Kamis (20/7/2023).

BATAMCENTER, KataBatam– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, menggeber kolaborasi antara TP-PKK dengan lembaga kelurahan se-Kota Batam.
Di hari Kamis (20/7/2023) ini, Marlin, yang tak lain Wakil Gubernur Kepulauan Riau tersebut, melakukan kunjungan ke dua kecamatan. Pertama Nongsa, tepatnya di Hotel Hokkie, kemudian Batamkota, tepatnya di Sekolah Yos Sudarso.
Temanya, Kolaborasi TP-PKK Bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan dalam Mewujudkan Pembangunan Kota Batam.
Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam H Muhammad Rudi hadir pada pertemuan di Sekolah Yos Sudarso. Sementara di Nongsa, tampak hadir Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dahlan.
Saat pertemuan di Kecamatan Nongsa, Marlin fokus pada pembangunan perempuan dan emak-emak. Motivasi dan dorongan untuk maju pun terus disampaikan.
“Wanita itu kuat, wanita itu bisa!” kata Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.